Rurue's Weblog

ScuiL Kalimat yang berMimpi menjadi "Penting"

coffee shop mungil di mimpiku… Juli 20, 2010

Filed under: GadoGado — rurue @ 10:34 am
Tags:

slamat pagi…

wah senengnya sekarang udah terbebas dari jeratan tugas-tugas kantor yang menumpuk.. hehehe..

umm.. lets talk about dream.,

bukannya mau ngajakin bobo bareng trus mimpi bareng ya, hehehehe… cuman kalian semua pernah punya angan2 or cita2 kan?? yiyalah rue, orang yg punya cita2 adalah orang yang mempunyai tujuan hidup.. at least cita2 itu cuman “married” hahahahahaha..

dari jaman baheula esempe, gue pengen bnget jadi yang namanya penyiar radio.. gue ngerasa kalo jadi penyiar tuh pasti HEBAT!karena suara kita bisa di denger seantero jagad raya.. ceile bahasa gue lebay beud.. :p

cuman..

namanya cita2..

kadang ngga kesampean, sampe akhirnya sekarang gue berkutat di depan komputer dengan segudang rikuesan tiket n trip orang di kantor gue.. semua itu gak boleh disesali, jalanin aja jo…

umm.. gue mo cerita mimpi gue yang selalu menghantui gue setahun belakangan ini..

gue pengen punya mini coffe shop.. alias coffee shop mungilnya ruru –> ceritanya ini bakalan jadi nama tempatnya nanti…hehehehe

Inget kan gue suka banget sama yg namanya kopi, ampe gue sakit sendiri n gak pernah kapok buat minum kopi lagi,, kesukaan pada kopi lah yg ngedorong gue pengen banget punya coffee shop mungil. Gue juga udah punya ancang2 untuk lokasinya.. di sekitaran kuningan village..

mimpi gue ini sempet gue utarain sama temen gue yang tinggal di daerah kuningan, kebetulan juga dia masuk dalam kepengurusan karang taruna di situ. dia bilang sih gak jadi masalah seandainya gue bikin usaha disitu.. dan ada tempat yang gue lirik2 tuh pas banget buat gue jadiin coffee shop mungil gue nanti.. hehehehe..

smangat gue untuk nabung ngumpulin duit buat modal usaha makin kenceng sekenceng jupiter..hehehe maklum, single fighter.. atokaliajayangbacapostingangueiniberminatuntukjadisumberdanatunggal hehehehehe

untuk masalah yg paling gede adalah modalnya, dan itu harus pelan2.. n gue pun harus bersabar.. tapi disamping itu, gue pun harus nyiapin hal yg kecil2nya, kayak menu-menu yg nantinya ada di si mungil. hehehe

ide-ide gila udah bermunculan ampe kluar2 dari otak gue.. hahahahahahahaha… sebenernya sih cuma nama2 minuman or makanannya aja yg gila, bukan gue mo ngeracunin.. hehehehehe… ummm.. yang jelas nanti di mungil gue ga nyediain makanan berat, cuman minuman-minuman yg gue variasiin (kopi terutama) n makanan-makanan pengganjel perut ngebasahintenggorokandoang kayak pisang bakar ala chef ruru or frenchfries keju sweety ala ruru.. ceileeee….. ngimpi kali gueeee…

n berhubung saat ini gue udah ga terlalu sibuk, gue lagi hunting menu2 minuman yang unik2 and gue kreasiin lagi deh..sambil gue cobain di rumah.. (untung nyokap gue sedia obat sakit perut) hehehehe..

Gue butuh banget masukan2 dari temen2 supaya mimpi gue ini jadi kenyataan.. kali aja diantara temen2 wp udah ada yg menggeluti bisnis macam ini sebelumnya..jadi udah tau segala macamย hal yg harus gue persiapkan demi berdirinya si mungil..

mohon bntuan dan doanya yaaa supaya mimpi ruru bikin si mungil ksampeaaaannn… *wishing

trimakasih kawans.. have a good activities today..

ruru sayang kalian.. hoekscuih

๐Ÿ˜‰

 

9 Responses to “coffee shop mungil di mimpiku…”

  1. dismas not dimas Says:

    maap atuh teh… Kantong cekak… maklum pelajar… So, ndak bisa jadi sumber dana tunggal… ๐Ÿ˜›

    Akhirnya update juga… wah, enak ni dah bebas dari tumpukan tugas ๐Ÿ™‚

    • rurue Says:

      xixixixixi… pake duit bayaran aja dis! wuakakaka
      *ngajarin yg gag bner..

      iya nih asik banget seharian cuman chating ama bloging wuakakaka..
      (plus ngorok di jam mam siang) :p

  2. bagasjono Says:

    ayo semngat wujudkan mimpi….

    *kpikiran sdia kopi luwak gak ru? hehe…

    • rurue Says:

      pasti doong…
      ummm… kopi luwak ya,, aku musti tau dulu resepnya nih.. jgn sampe salah jadi kopi basi.. hahahahaha

      • bagasjono Says:

        kopi luwak dari kotoran luwak harganya mahal lo, secangkir 135rb….. huhu

      • rurue Says:

        wahhh berarti ngga tersedia tuh mas bagas, karena nanti rencanaku di si mungil harga minuman yg paling mahal paling cuman 20ribu. hehe..

  3. fendhy Says:

    asal jangan ada menu lacicike lagarumpi.. butuh dana cepat? sediakan sajam dan cari bank terdekat. :mrgreen:

  4. zuli Says:

    Sy mendukung semangat wirausaha kamu. Dan semoga berhasil bisa buka lapangan kerja walau buat segelintir orang.
    Saran sy coba lakukan survey dulu ke coffee shop yg sdh exist. Dan tentukan target pembelinya.
    Biasanya investasi yg mahal itu diawal spt sewa toko, beli alat2/mesin kopi, dan modal kerja. Googling aja di internet atau cari bukunya di toko buku.
    Oke selamat berusaha dan sukses buat kamu, ุขู…ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ูŠู† ูŠุง ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†.


Tinggalkan komentar